Selasa, 25 Mei 2010

wisat malang

Rabu, 26/05/2010 11:02 WIB
Susno outbound training Tersangka Pilkada Jabar
Benny K Harman: Nuansa wisata malang Balas Dendam Polri Sangat Kental
Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Penetapan Komjen Pol Susno Duadji sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Pilkada Jawa Barat 2008 dinilai untuk membatasi manuver eks Kabareskrim ini membuka mafia kasus di tubuh Polri. Nuansa balas dendam sangat kental di antara petinggi Polri.

"Penanganan hukumnya yang di luar batu kota wisata batas rasionalitas kekuasaan karena nuansa balas dendam sangat kental," kata Ketua Komisi III DPR Benny K Harman kepada detikcom, Rabu (26/5/2010).

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, pariwisata malang jawa timur penanganan seperti itu tidak menunjukkan kesungguhan pimpinan Polri untuk memperbaiki institusi Kepolisian yang sudah jadi institusi yang sarat jual beli kewenangan dan penyalahgunaan kewenangan.

Menurut dia, penanganan hukum Susno lebih outbound training malang memberikan efek menakuti kepada jajaran Polri yang punya idealisme untuk memperbaiki institusi hingga mereka tidak berani melakukannya dan menghitung ulang untuk melaporkan praktek-praktek malang kota wisata penyelewengan kewenangan.

Kenapa kasus baru diungkap sekarang, lembaga outbound training mlanag nolimitadventure padahal Susno diangkat jadi Kabareskrim? "Ya itu, saya katakan tadi nuansa balas dendamnya sangat kental," kata Benny.

(lrn/aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar